KELEBIHAN SPESIFIKASI DAN HARGA ASUS VIVOBOOK MAX X441SA

Posted by on 2017-06-04 - 8:20 AM

Teknokiper.com - Spesifikasi Asus Vivobook Max. Mau beli notebook dengan budget 3 jutaan tapi dengan kualitas yang baik? Buat anda yang bingung menentukan pilihan, Asus Vivobook Max X441SA mungkin bisa jadi alternatif. Dari segi harga, Asus vivobook model ini masih terbilang murah dan terjangkau meskipun spsifikasi yang ditawarkan sudah cukup mumpuni untuk notebook sekelasnya. Asus Vivobook Max X441SA merupakan perangkat yang didesain khusus oleh Asus sehingga menghasilkan suara dan performa yang maksimal. Notebook ini sangat cocok untuk pekerja, eksekutif muda, dan entrepreneur. Seperti Notebook besutan Asus lainnya, Asus Vivobook Max X441SA juga dilengkapi dengan beberapa teknologi esklusif yang membuatnya unggul. Mulai dari desain, performa, hingga kenyamanan pengguna, Asus berusaha untuk menghadirkan pengalaman yang terbaik. Berikut ini Teknokiper paparkan beberapa keunggulan Asus Vivobook Max X441SA dari aspek yang umum dilihat.

Keunggulan Asus Vivobook Max X441SA

Asus Vivobook Max X441SA menggabungkan beberapa teknologi ekslusif besutan Asus untuk menghasilkan pengalaman maksimal di setiap aspeknya. Sesuai dengan slogannya "Immersive Sounds, Powerful Performance", Asus Vivobook hadir dengan kualita suara yang jernih dan performa yang mumpuni.

Perangkat ini tersedia dalam lima varian warna yaitu Silver Gradient, Chocolate Brown, Aqua Blue, White, dan Red. Kombinasi warna tersebut menambah kesan elegan dan dapat menjadi simbol yang mencerminkan keperibadian penggunanya. Pilihan ini membantu pengguna untuk tidak selalu monoton dengan warna hitam.

Spesifikasi dan harga Asus Vivobook Max X441SA

#1 Desain Premium
Untuk urusan desain, Asus Vivobook Max X441SA sengaja dirancang khusus untuk hiburan kelas premium. Desain ini memberikan pengalaman multimedia secara mendalam. Dengan layar berukuran 14.0'' IPS HD (1366 x 768) memberi pengalaman yang maksimal.

#2 Kinerja Tinggi
Dalam hal performa, Asus Vivobook Max dikalim memiliki kinerja yang tinggi sesuai dengan slogannya. Notebook ini dibekali dengan Dual-Core Intel Celeron Processor N3060, 4GB/2GB DDR3L Memory dan penyimpanan 500 GB HDD yang memberikan pengalaman komputasi yang bisa diandalkan.

#3 Baterai Tahan Lebih Lama
Untuk urusan baterai, Asus Vivobook Max X441SA didukung dengan teknologi SuperBatt yang membuat baterai lebih tahan lama. Dengan teknologi ini, baterai memberikan siklus hidup yang lebih maksimal yaitu 3x lebih lama dari baterai biasa.

#4 Sistem Operasi
Asus menawarkan dua pilihan yaitu DOS atau windows 10 Home. Untuk anda yang menginginkan harga lebih minim dapat memilih Vivobook Max yang dengan DOS namun tetap disarankan untuk menggunakan sistem operasi yang asli. Untuk DOS tersedia pilihan RAM 4GB atau 2GB.

#5 Koneksi dan Port
Asus Vivobook Max dilengkapi dengan USB 3.1 Type-C yang 10x lebih cepat dibanding USB 3.0 sehingga akan memberi kemudahan dalam mencari port usb yang tepat. Perangkat ini juga dilengkapi dengan koneksi Wifi + BT4.0 untuk mendukung konektivitas anda.

#6 Immersive Sound
Sesuai dengan slogannya, Asus Vivobook Max X441SA menawarkan pengalaman audio yang maximal dengan speaker canggih. Perangkat ini dilengkapi dengan dual speaker dan teknologi SonicMaster sehingga menghasilkan suara yang benar-benar jernih dan maksimal.

#7 Video Ekslusif
Asus Vivobook Max dilengkapi dengan teknologi Tru2Life yang menghasilkan pengalaman visual maximal. Teknologi ini bekerja maksimal meningkatkan ketajaman dan kontras warna pada setiap frame video sehingga dihasilkan gambar yang lebih hidup.

#8 Teknologi EyeCare
Seperti kebanyakan produk notebook Asus, Vivobook Max X441SA juga dilengkapi dengan teknologi Eye Care yang membantu menjaga mata penguna tetap nyaman meskipun dalam penggunaan untuk waktu yang lama. Pengguna dapat mengatktifkan mode eye care agar mata tetap nyaman.

#9 Kenyamanan Bekerja
Dari segi kenyamanan, Asus Vivobook Max memastikan pengguna dapat bekerja secara maksimal dengan keyboar 2.3 mm dan memberikan kemudahan gesture maksimal dengan touchpad yang lebih besar. Hal ini mempermudah navigasi dan kontrol aplikasi.

#10 Harga dan Garansi
Dari segi harga, Asus Vivobook Max X441SA dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari tiga setengah juta hingga empat jutaan bergantung pada spesifikasi yang dipilih. Asus juga memberi 2 tahun garansi global sehilai Rp 900.000,- dan benar-benar gratis.

Spesifikasi dan Harga Asus Vivobook Max X441SA

Bagaimana? Dengan ulasan seperti di atas, apakah anda tertarik untuk membeli Asus Vivobook Max ini? Sebagai bahan pertimbangan berikut Teknokiper himpun spesifikasi Asus Vivobook Max X441SA.

Spesifikasi Keterangan
Model X441SA
Prosesor Dual-Core Intel Celeron Processor N3060
Sistem Operasi DOS/ Windows 10 Home
Grafis Intel HD Graphics
Layar 14.0'' HD (1366 x 768)
Memori 4GB DDR3 1600 MHz RAM/
2GB DDR3 1600 MHz RAM
Storage 500 GB 5400rpm HDD
ODD 8 x DVD Super Multi-Dual
Konektivitas Wifi + BT4.0
Kamera HD Web Camera
Audio SonicMaster dan Dual Speakers
Baterai SuperBatt
I/O Port USB 3.1 Type-C
Keyboard One-piece Keyboard chiclet 2.3 mm
Touchpad 106 mm x 74 mm
Garansi 2 tahun global
Harga DOS 4GB : Rp 3.699.000,-
DOS 2GB : Rp 3.549.000,-
Windows 10 Home : Rp 3.949.000,-

Demikian review mengenai beberapa keunggulan dan spesifikasi Asus Vivobook Max X441SA yang dapat Teknokiper paparkan. Spesifikasi dan harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Harga bergantung pada harga pasaran di masing-masing kota dan cenderung bervariasi.

Seluruh konten yang diterbitkan di teknokiper.com disusun oleh teknokiper dan dilindungi undang-undang hak cipta. Dilarang menerbitkan ulang konten dalam bentuk apapun dan dengan cara apapun.

Related Post:

Advertisements

0 comments :

Post a Comment