KELEBIHAN SPESIFIKASI DAN HARGA ASUS VIVOBOOK FLIP TP201SA

Posted by on 2017-06-01 - 2:41 PM

Teknokiper.com - Review Asus Vivobook Flip Series. Asus Vivobook Flip TP201SA merupakan produk notebook yang ideal dan elegan untuk menjawab kebutuhan anda yang bersifat dinamis. Asus Vivobook Flip TP201SA menjadi solusi terbaik bagi anda yang dituntut untuk selalu aktif dalam setiap pekerjaan, tugas sekolah, atau sebagai penunjang gaya hidup dengan biaya yang relatif terjangkau. Asus Vivobook Flip TP201SA merupakan seri lain dari Asus Vivobook Flip yang dirancang khusus dengan empat mode transformasi sehingga sangat memudahkan anda yang sangat aktif dan dinamis di berbagai kesempatan. Dengan mode transformasi yang dinamis tersebut, tentu para pengguna dapat menyesuaikan pemakaian seusai dengan kondisi dan kebutuhan mereka saat itu. Hal ini tentu menjadi salah satu keunggulan dari Asus Vivobook Flip yang patut diperhitungkan mengingat mobilitas menjadi syarat mutlak bagi anda yang bersifat dinamis di berbagai kesempatan.

Asus Vivobook Flip TP201SA adalah produk yang sengaja didesain khsusu bagi pengguna yang aktif dan sangat cocok untuk pelajar, pekerja, serta eksekutif muda yang selalu ingin aktif dan tampil gaya di berbagai kondisi dan kesempatan.

Untuk mendukung mobilitas pengguna yang aktif, Asus Vivobook Flip TP201SA didesain khusus sehingga lebih ringkas dan ringan dengan bobot hanya 1,25 kg sehingga akan lebih praktis dan nyaman untuk dibawa kemana-mana.

Keunggulan Asus Vivobook Flip TP201SA

Meski dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau untuk kelas menengah bawah, Asus Vivobook Flip TP201SA menawarkan berbagai kelebihan yang unggul dibanding produk lain di kelasnya. Tidak hanya dari segi desain yang solid, vivobook juga dilengapi dengan tenaga yang handal.

Spesifikasi dan Keunggulan Asus Vivobook Flip TP201SA

#1 Empat Mode Transformation
Sebagai salah satu pernagkat portable, Asus Vivobook Flip TP201SA didesain dengan empat mode transformation sehingga dapat berubah menjadi empat bentuk sesuai kebutuhan yaitu sebagai laptop, shared view, media stand, dan tablet.

Desain layar Asus Vivobook Flip memiliki kelebihan rotating display 360o sehingga desiannya dapat diputar secara menyeluruh hingga 360o untuk menghasilkan mode transformasi yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

#2 Desain Solid dari Segala Sudut
Vivobook Flip TP201SA memiliki bobot hanya 1,25 kg dan 10% lebih tipis dibanding generasi seblumnya, yaitu hanya memiliki ketebalan hanya 19,9 mm. Hal ini menjadikan Asus Vivobook Flip terlihat lebih modis dan ringkas.

Desain Vivobook dilengkapi dengan multi-gear metal yang memberikan kenyamanan dan kebebasan untuk mengubah bentuk sesuai dengan yang kita inginkan. Hal ini memberi kemudahan untuk bekerja dengan mode laptop atau diputar untuk berdiskusi dengan rekan kerja.

Asus Vivobook didesain dengan bahan metap permium yang dilengkapi dengan lapisan pelindung yang menjaga dan melindungi perangkat vivobook dari perlakuan kasar atau gangguan selama penggunaan atau selama dalam perjalanan.

#3 Tahan Hingga 10 Jam
Tidak hanya didesain tipis dan modis, Asus Vivobook Flip TP201SA juga dibekali dengan baterai yang sanggup bertahan hingga 10 jam dan dapat digunakan untuk web browsing hingga 11 jam. Hal itu didukung dengan penggunaan proseseor N3710 yang menggunakan daya kecil sehingga lebih hemat energi.

Jadi, meskipun memiliki desain yang kompak, Vivobook Flip tetap didukung dengan baterai yang mumpuni sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan daya tahan baterainya. Maka tak heran jika Asus Vivobook Flip TP201SA bisa jadi pilihan tepat bagi anda yang aktif.

#4 Bertenaga dan Efisien
Untuk urusan tenaga dan efisiensi, Asus Vivobook Flip TP201SA juga bisa diandalkan. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Quad Core Intel Pentium N3710 berkecepatan hingga 2,56 GHz, 2 M Cache. Spesifikasi tersebut cukup mumpuni untuk kegiatan multitasking.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM 4 GB DDR3 dan penyimpanan HDD 500 GB. Dengan penyimpanan yang super besar membuat komputasi lebih nyaman dan tidak perlu khawatir dalam hal ruang untuk presentasi bisnis, album foto, hingga konten multimedia lainnya.

#5 Kenyamanan Dalam Mengetik
Bagi anda yang aktif dalam kegiata mengetik, tentu kenyamanan dalam mengetik menjadi salah satu faktor yang perlu diperhatikan dalam penggunaan notebook. Meski didesain kompak dan tipis, Asus Vivobook Flip tetap memperhatikan kenyamanan tersebut.

Asus Vivobook Flip TP201SA dilengkapi dengan keyboard yang luarbiasa dengan tombol ukuran yang tidak diperkecil sehingga dengan jarak yang sudah didesain sedemikian rupa dapat memberikan kenyamanan yang serupa dalam proses pengetikan.

Spesifikasi dan Harga Asus Vivobook Flip TP201SA

SpesifikasiKeterangan
ProsesorQuad-Core Intel Pentium Processor N3710
LayarLayar sentuh 11,6'' (1366x768)
Sistem OperasiDOS
GrafisIntel HD Graphics
Penyimpanan500 GB HDD
RAM4 GB DDR Memory
DesainMetal cover with hairline design resists rough treatment during commute/travel
Baterai38 Whrs Polymer Battery (web browsing hingga 11 jam*)
DimensiLebih kecil dari ukuran kertas A4 : 297 x 201.3 x 18.45 mm
AudioSonicmaster
KameraVGA Webcam
Mode4 transformasi berbeda (laptop, stand, shared view, dan tablet)
I/OUSB 3.1 Type-C. 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x USB 3.0 port, 1 x USB 2.0 port, 1 x USB-C, 1 x HDMI
KoneksiWi-fi + BT4.0
GaransiMode1 tahun garansi Global
HargaRp 5.099.000,-


Seluruh konten yang diterbitkan di teknokiper.com disusun oleh teknokiper dan dilindungi undang-undang hak cipta. Dilarang menerbitkan ulang konten dalam bentuk apapun dan dengan cara apapun.

Related Post:

Advertisements

0 comments :

Post a Comment