SPESIFIKASI KELEBIHAN DAN HARGA ASUS EEEBOOK E202SA

Posted by on 2017-06-05 - 8:32 AM

Teknokiper.com - Kunggulan dan spsifikasi Asus Eeebook. Notebook 11.6'' penuh warna dan tahan sampai 8 jam begitulah kira-kira salah satu slogan yang menyertai produk Asus EeeBook E202SA. Perangkat ini merupakan laptop compact terbaru Asus dengan Intel Braswell. Dilihat dari ukuran dan dimensinya, notebook ini sepertinya sengaja didesain agar lebih praktis dan mudah untuk dibawa kemana pun dan kapanpun. Dengan kelebihan tersebu, tentu sangat cocok untuk pengguna yang aktif dan dinamis. Tidak hanya praktis, perangkat ini tetap mempertahankan sisi elegan dari sebuah perangkat sehingga tetap dapat mendukung gaya hidup pengguna yang modis. Dibanderol dengan harga yang terjangkau, notebook Asus EeeBook tetap menawarkan beberapa fitur unggulan dengan teknologi ekslusif. Berikut teknokiper paparkan beberapa kelebihan dan fitur yang diunggulkan Asus EeeBook E202SA.

Keunggulan Notebook Asus EeeBook E202

Asus Eeebook E202SA merupakan produk notebook yang powerful dan kaya akan fitur. Dengan desain yang kompak dan elegan, perangkat ini tetapi didukung dengan beberapa teknologi eksklusif Asus sehingga tetap memberikan pengalaman yang maksimal.

Dengan desain yang minimalis dan sederhana namun tetap elegan dan powerful membuat Notebook ini sangat cocok untuk pelajar, pekerja, dan eksekutif muda yang menginginkan sebuah perangkat komputasi yang praktis dan siap sedia di berbagai kebutuhan.

Asus Eeebook series tersedia dalam empat varian warna yang lebih modis dan dinamis. Pengguna dapat memilih warna sesuai dengan keinginan. Keempat pilihan warna yang tersedia adalah Silk White, Dark Blue, Lightning Blue, dan Red Rouge.

Spesifikasi dan harga Asus Eeebook E202SA

#1 Desain Kompak
Asus EeeBook E202SA merupakan laptop compact yang didesain khusu untuk slealu siap sedia kapan pun dan dimanapun. Notebook ini sangat ringan yaitu hanya 1,21 kg dengan dimensi tidak lebih besar dari kertas ukuran A4 sehingga akan sangat mudah dan praktis dibawa atau disimpan dalam tas anda.

#2 Performa Bisa diandalkan
Asus Eeebook E202SA dipersenjantai dengan prosesor Intel generasi terbaru dan terbaik sehingga memberikan kapasitas performa dalam komputasi dan multitasking. Didukung dengan 2GB DDR3L Memory dan 500GB HDD membuat notebook ini dapat diandalkan.

#3 Daya Tahan Baterai Cukup
Meski didesain dengan bentuk yang kompak dan ringan, tidak perlu khawatir dengan daya tahan baterai Asus Eeebook ini. Penggunaan prosesor Intel yang hemat daya menyebabkan baterai notebook ini mampu bertahan hingga 8 jam sehingga cukup untuk kebutuhan komputasi anda.

#4 Pilihan Sistem Operasi
Dari segi sistem operasi, Asus menawarkan tiga pilihan untuk Asus EeeBook ini, yaitu DOS dengan prosesor N3050, DOS dengan prosesor N3060, dan Windows 10 dengan prosesor N3050. Pilihan ini memberi kemudahan bagi pembeli untuk menyesuaikan budget yang dimiliki.

#5 Semakin Cepat dengan USB 3.1 Type-C
Meski didesain sederhana, Asus EeeBook tetap tampil elegan dan memiliki dukungan beberapa USB port, sebuah micro HDMI port, dan slot MicroSD yang disediakan untuk kegiatan komputasi sehari-hari. Pernagkat ini juga dilengkapi dengan Wifi + TB4.0 untuk konektivitas.

#6 Touchpad Lebih Luas
Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahann dalam hal kontrol dan navigasi, notebook ini dilengkapi dengan touchpad yang lebih luas (36% lebih besar) sehingga meskipun ukurannya lebih kecil, pengguna tetap dapat merasakan kenyamanan dalam hal responsibilitas dan akurasi.

#7 Kebisingan Rendah
Asus EeeBook didesain tipis dan fanless sehingga memiliki suara bising yang sangat rendah. Kelebihan ini tentu sangat cocok untuk penggunaan yang membutuhkan kondisi lebih tenang atau tidak terlalu bising akibat suara kipas. Memberikan pengalaman yang lebih tenang dan santai.

#8 Kenyamanan dalam Mengetik
Hanya karena dimensinya tidak lebih besar dari kertas A4, bukan berarti perangkat ini akan kurang nyaman untuk bekerja. Asus EeeBook dilengkapi dengan one-piece chiclet keyboard yang sangat nyaman digunakan dan memberikan pengalaman mengetik yang sangat berbeda.

#9 Suara Menggelegar dan Jernih
Meski terbilang mungil, Asus Eeebook tetap bisa memberian pengalaman audio yang maksimal sebab memiliki fitur 2 kualitas audio yang terbaik. Speaker pada perangkat diatur menghadap depan sehingga suara yang dihasilkan terdengar lebih jelas.

#10 Harga Terjangkau
Untuk urusan harga, Asus EeeBook merupakan produk Asus dengan harga yang paling terjangkau, yaitu hanya berkisar di angka tiga jutaan. Harga tersebut sesuai dengan sepsifikasi dan fitur yang ditawarkan. Untuk produk notebook 11'', Asus memberikan garansi 1 tahun global.

Spesifikasi dan Harga Asus Eeebook E202SA

Ulasan di atas dapat menjadi bahan pertimbangan bagi pembaca yang berniat membeli notebook 11'' dengan budget tiga jutaan. Untuk lebih detailnya, berikut teknokiper tampilkan spesifikasi Asus EeeBook E202SA.
Spesifikasi Keterangan
Model E202SA
Prosesor Intel Celeron N3060 Processor/
Intel Celeron N3050 Processor
Sistem Operasi DOS/ Windows 10
Grafis Intel HD Graphics
Layar 11,6'' HD LED Back-Lit (1366 x 768)
Memori 2 GB DDR3 1600 MHz RAM
Storage 500 GB 5400rpm HDD
ODD -
Konektivitas Wifi + BT4.0
Kamera VGA web camera
Audio SonicMaster
Baterai SuperBatt tahan hingga 8 jam
I/O Port USB 3.0 , USB 3,1 Type-C
Dimensi 193 x 297 mm, tidak lebih besar dari A4
Berat 1,21 kg
Garansi 1 tahun global
Harga DOS N3050 : Rp 3.099.000,-
DOS N3060 : Rp 3.149.000,-
Windows 10 : Rp 3.499.000,-

Perlu diperhatikan bahwa spesifikasi yang tertera di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari produsen terlebih dahulu. Harga juga dapat berubah sewaktu-waktu dan sangat bervariasi untuk masing-masing kota atau distributor.

Seluruh konten yang diterbitkan di teknokiper.com disusun oleh teknokiper dan dilindungi undang-undang hak cipta. Dilarang menerbitkan ulang konten dalam bentuk apapun dan dengan cara apapun.

Related Post:

Advertisements

0 comments :

Post a Comment